TURBIN VENTILATOR RUMAH TERMURAH 2019

turbin ventilator rumah supavent
HARGA TURBIN VENTILATOR SUPAVENT TERBARU & TERMURAH – Turbin Ventilator Supavent Merupakan turbin ventilator yang didesain khusus untuk menyejukkan ruangan bangunan anda. Rumah yang udara nya segar&sejuk itu pasti membutuhkan pergantian udara yang baik. Untuk menjaga suhu ruangan agar orang yang menepatinya tidak terganggu.  Untuk pintu dan Jendela rumah itu sendiri kan tidak setiap saat kita buka dan ventilasi pada ruangan pada umumnya berukuran agak kecil sehingga sirkulasi udara tidak berjalan dengan maksimal. Ditambah lagi dengan ketidak adaan sirkulasi di bawah atap bangunan anda itu malah menambah permasalahan yang ada pada ruangan anda . Sebab  ini yang menjadikan suhu ruangan menjadi panas dan pengap. Dengan menggunakan turbin ventilator supavent akan membantu menyelesaikan masalah tersebut. Turbin ventilator ini membantu sirkulasi ruangan di bawah atap, menghilangkan panas udara, kelembaban udara dan bau ruangan sehingga ruangan lebih sejuk dan sehat.


Mengapa Memilih Turbin Ventilator Supavent ?

Di karenakan Turbin Ventilator Supavent memiliki daya hisap yang bagus di ibaratkan itu seperti kekuatan daya hisap turbin ventilator 18 inc tapi 3x lipatnya, padahal Turbin Supavent ini memiliki ukuran yang relatif kecil yaitu 10 inc (25cm). Dan Turbin Supavent ini memiliki desain yang simpel tapi berkualitas super, serta memiliki varian warna yang cukup banyak untuk memenuhi warna atap bangunan anda semua. Penciptaanya pun dari negara Australia maka dari itu mengenai kualitas jangan di pertanyakan lagi.


turbin ventilator

Keunggulan Turbin Ventilator Supavent Daripada Merk Lainnya :

  • Turbin Ventilator Supavent kuat dan berkualitas

Terbuat dari material polycarbonate untuk kepala turbin nya membuatnya Supavent ini  tahan terhadap cuaca apapun. Desain baling-baling nya pun vertikal membuatnya tahan terhadap terpaan angin yang kencang sekalipun, bentuk dari siripnya pun lebar sehingga penekanan udara masuk dalam Turbin Ventilator cukup kuat. sedangkan untuk sisi cerobong dari Supavent ini menggunakan material Stainless Steel yang berkualitas

  • Turbin Supavent anti karat dan korosi
Pegaplikasian turbin di luar ruangan membuatnya sering terkena gyuran air hujan dan sengatan terik matahari. Dengan menggunakan material polycarbonate untuk bagian kepala dan material Stainless Steel untuk bagian cerobongnya menjadikan Supavent kami anti karat dan korosi sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai problem tersebut.


  • Turbin Supavent memiliki desain menarik

Keindahan hunian merupakan salah satu faktor  penunjang yang tidak bisa dihiraukan sepele. Atap salah satunya kita harus perhatikan betul karena berpengaruh sekali, kalau memiliki rumah yang segar dan sejuk yang di bantu oleh pemasangan Turbin Ventilator Supavent itu kan merasa menyenangkan dan nyaman tinggal di dalamnya. Di karenakan Supavent memilki macam macam warna yang menarik yang akan memberikan nilai tambah untuk keindahan bagi hunian anda. Anda tidak perlu cemas dengan menggunakan turbin supavent akan mengurangi keindahan rumah anda.


  • Turbin Supavent tahan angin dan hujan

Cuaca sering kali tak menentu. Dari panasnya sengatan matahari dapat berubah drastis menjadi hujan yang lebat. Hujan derasnya sering kalibebarengan dengan angin yang cukup kencang. Anda tidak usah khawatir akan hal seperti ini ,pasti yang ada di benak anda  itu apakah tidak terjadi kebocoran atau merembas di celah celah sirip turbin ventilator dan rusak dikarenakan hal tersebut. saya jamin hal itu tidak mungkin terjadi Dan lagi turbin Supavent ini tahan terpaan angin sampai kecepatan 240 Km/jam.
rumah,

Spesifikasi & Harga Turbin Ventilator Supavent

Spesifikasi Turbin Ventilator Supavent
turbin ventilator

Bahan utamaPolycarbonate
Dibuat diAustralia
Ukuran kerongkongan ventilator25 cm
Kemampuan hisap• 6 Km/jam = 200 Liter/detik
• 12 Km/jam = 475 Liter/detik
• 18 Km/jam = 545 Liter/detik
Warna
  • Brown
  • Gautiled Green
  • Misi Green
  • Shale Grey
  • Beigo
  • Homesead
  • White
  • Black

turbin ventilator rumah
ha

Kita sering kali menjumpai turbin ventilator terpasang di atap rumah – rumah permukiman warga dengan cuaca yang panas maupun dingin. Turbin Ventilator tersebut berguna untuk menghilangkan udara panas, kelembaban udara dan bau pada ruangan di bawahnya biar bisa bersirkulasi dengan baik. Salah satu produk turbin ventilator tersebut ialah turbin ventilator Supavent. t Dan Turbin Ventilator Supavent ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia meskipun Produk ini buatan import dari Australia dan di tunjang dengan mesin yang canggih serta kualitas di perioritas. Tunggu apalagi segera ORDER SEKARANG juga dikarenakan stok yang tidak begitu banyak 

Informasi Pemesanan dan Harga Turbin Ventilator Supavent

Dapatkan informasi dan penawaran menarik melalui marketing kami untuk setiap pemesanan dan informasi Harga Turbin Ventilator Supavent, segera hubungi kami :


Kartu Nama Lestari Jaya Makmur


1 komentar:

  1. Mau Tanya,
    Tubin ventilator Supravent warnna Homeseadnya ada stock ?
    saya mau pesen 2

    BalasHapus

Hubungi Kami



Alamat Kantor
Perum Sumput Asri Blok CW No. 25 Gang Delima 1 Kabupaten Gresik


Telepon
031-750-9629
085843057511
082139726745
081237463007

Alamat Email
lestarijayamakmur1@gmail.com

COUNTER

Daftar Bank