HARGA RANGKA BAJA RINGAN KENCANA TERMURAH TERBARU 2019

harga rangka baja ringan kencana rangka
HARGA RANGKA BAJA RINGAN KENCANA TRUSS TERBARU & TERMURAH  - Rangka atap baja ringan Kencana Truss diproduksi untuk memenuhi kebutuhan anda. Pada zaman modern ini, pembangunan bangunan menjadi kebutuhan yang tidak dapat dihindari. Kebutuhan bahan bangunan terus meningkat terutama rangka atap baja ringan. Rangka atap baja ringan hadir menjadi alternatif pilihan selain kayu dan beton. Kencana Truss dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan guna memenuhi kebutuhan tersebut. Kuat, anti karat, anti rayap, tahan lama merupakan segelintir keuntungan dalam menggunakan produk ini. Mudah dan cepat dalam pemasangan juga menjadi nilai tambah dalam memilih rangka atap dimana Kencana Truss mampu memberikannya. Seperti halnya kayu, Kencana Truss dapat diaplikasikan dengan segala jenis genteng sehingga tidak perlu ragu menggunakan rangka atap baja ringan ini. Dengan berbagai keuntungan yang didapat tersebut tidaklah heran konsumen mulai memilih baja ringan sebagai atap bangunan mereka.

Mengapa memilih rangka baja ringan Kencana Truss?

Hadir dengan keunggulan - keunggulan yang dimilikinya membuat Kencana Truss menjadi alternatif yang pas menggantikan kayu dan beton. Produk ini tidak kalah kuat dan tahan lama dibandingkan dengan beton atau kayu. Anti rayap dan anti rayap memberikan nilai tambah bagi anda yang ragu pada penggunaan metal sebagai atap banguan. Berikut keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh rangka atap baja ringan Kencana Truss:


Ini Dia Jenis Genteng Metal Minimalis Yang Modern Dan Tentunya Lebih Murah Harganya.


spesifikasi dan harga rangka baja ringan kencana truss

spesifikasi & harga rangka baja ringan kencana truss
  • Kencana Truss ringan
Berat Kencana Truss lebih ringan dibandingkan kayu dan beton. Oleh karena itu, beban yang ditanggung oleh struktur bangunan dibawahnya lebih kecil dibandingkan dengan rangka atap lainnya.
  • Kuat, anti karat & anti rayap
Terbuat dari Zinc Alumunium (55%Aluminium/Al, 43.5% seng/Zn, 1.5% silikon/Si) membuat produk ini kuat. Kita ketahui bahwa alumunium anti karat sehingga rangka tidak keropos yang mengakibatkan berkurangnya kekuatan rangka atap. Gangguan serangan rayap yang kita jumpai pada bahan kayu juga tidak akan menyerang Kencana Truss. Oleh karena itu produk ini kuat, anti karat dan anti rayap.
  • Non-Combustible (tidak membesarkan api)
Kita ketahui logam tidak mudah terbakar api. Sering kali kebakaran yang mengenai atap menjadi semakin besar. Penggunaan rangka kayu akan mempercepat kebakaran bila terkena api. Menjawab permasalahan tersebut, Kencana Truss hadir dengan sifat non-combustible.
  • Tidak memuai dan menyusut
Sifat tidak memuai dan menyusut dimiliki oleh rangka atap Kencana Truss. Dengan keunggulan tersebut struktur bangunan tidak akan berubah walaupun cuaca sedang panas maupun dingin. Oleh karena itu, Kencana Truss cocok digunakan diberbagai daerah.
  • Pemasangan cepat dan mudah
Keunggulan yang dimiliki rangka baja ringan adalah memiliki waktu pengerjaan lebih cepat dibandingkan dengan beton dan kayu. Pengerjaan rangka atap baja ringan dapat dimulai saat pembangunan pondasi. Sedangkan rangka beton dan kayu menunggu pengerjaan tembok sekeliling selesai. Keunggulan ini berdampak pada efisiensi cost dan waktu dalam pengerjaan bangunan.
  • Bentuk profil yang asimetris
Profil rangka baja ringan memiliki profil yang asimetris. Dengan profil yang asimetris, genteng bangunan tidak akan mudah melorot/turun maupun acak-acakan terkena terpaan angin dan hujan.

Spesifikasi rangka atap baja ringan Kencana Truss

BahanZinc Alumunium (55%Aluminium/Al, 43.5% seng/Zn, 1.5% silikon/Si)
Kekuatan material5500 kg/m2

Spesifikasi dan harga rangka baja ringan kencana kruss reng asimetris
spesifikasi dan harga rangka baja ringan kencana kruss reng asimetris

Spesifikasi dan harga rangka baja ringan kencana kruss kanal c

PROMO Produk Bulan ini :


Dapatkan informasi dan penawaran melalui pemasaran kami untuk setiap pemesanan Rangka Atap Baja Ringan Kencana , segera hubungi kami:

kartunama lestari jaya makmur
kartunama lestari jaya makmur

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami



Alamat Kantor
Perum Sumput Asri Blok CW No. 25 Gang Delima 1 Kabupaten Gresik


Telepon
031-750-9629
085843057511
082139726745
081237463007

Alamat Email
lestarijayamakmur1@gmail.com

COUNTER

Daftar Bank