HARGA TURBIN VENTILATOR TURBOBEAM TERMURAH TERBARU 2019

harga turbin ventilator turbobeamHarga Turbin Ventilator Turbobeam  merupakan  produk turbin ventilator yang pertama kali menciptakan turbin yang memang khusus untuk rumah tempat tinggal. Terciptanya Turbin turbobeam ini bermaksud untuk mengatasi atau mengurangi masalah suhu yang panas dalam ruangan. Turbin Ventilator Turbobeam mempunyai fungsi utama yaitu mengeluarkan udara panas, bau serta tidak kalah penting sirkulasi udara di dalam ruangan, dan juga udara lembab yang terjebak pada ruangan. Turbin ventilator turbobeam bisa dijadikan suatu pilihan yang bagus buat warga Indonesia karena jika menggunakan produk ini udara yang ada didalam ruangan anda akan terasa lebih dingin, sejuk, dan yang pasti membuat hunian anda menjadi nyaman untuk di tempati, tidak khawatir oleh suhu temperatur ruangan yang panas.

Inilah Papan Plavon,Partisi, Panel Lantai Yang Aman Teruji  SNI Dan Berkualitas
Turbin ventilator Turbobeam ini merupakan suatu turbin ventilator yang pertama khusus untuk memenuhi kebutuhan pemukiman warga yang memiliki udara panas atau pengap di dalam ruangan rumah nya . Turbin  turbobeam didesain khusus hanya untuk rumah tinggal jadi turbin ventilator turbobeam memilik ukuran yang simple atau lebih kecil daripada turbin ventilator yang lainnya. Meskipun dengan ukuran yang simple atau kecil ini memiliki daya putaran turbin ventilator yang sangat besar 3x lipat dari ukuran yang 18" membuat produk ini bisa bekerja dengan maksimal.
jual turbin ventilator turbobeam















Turbin Ventilator Turbobeam merupakan produk yang bekerja tanpa menggunakan energi listrik sehingga bisa menjadikan turbin ventilator turbobeam ini hemat listrik. Cara kerja nya turbin ini sendiri hanya menggunakan tenaga angin yang melewati sirip – sirip turbin dari kepala turbin ventilator. Perputaran turbin ventilator rumah turbobeam ini menciptakan tekanan angin yang dapat menyedot udara panas, udara lembab dan bau yang ada di dalam hunian tempat tinggal anda. Turbin Ventilator ini misalnyadi taruh dibawah (Lantai) itu sudah dapat berputar kepala turbinnya tidak pada turbin ventilator yang ada ada di atas gudang atau gedung komersil lainnya. Jadi secara tidak langsung Turbin Ventilator Turbobeam ini tidak memerlukan terlalu banyak udara untuk dapat bekerja secara maksimal.
Dalam tahap pemasangan turbin ventilator turbobeam ini tidak boleh asal - asalan. Dengan perhitungan khusus yang sesuai dan penempatan turbin yang tepat dengan standart yang khusus itu dapat memaksimalkan kinerja turbin ventilator rumah turbobeam ini. Oleh karena itu pemasangan memerlukan teknisi yang berpengalaman.

Kantor Lestari Jaya Makmur Juga Menyediakan Jasa Pemasangan Turbin Ventilator Sekalian..!

Ini dia Solusi Atap Bangunan Rumah Anda Yang Panas…

Kelebihan Turbin Ventilator Turbobeam

  • turbin ventilator turboeam ini tahan terhadap benturan benda keras
  • turbin ventilator turbobeam tidak akan penyok karena bahan baku polikarbonate yang berkualitas bermutu tinggi
  • turbin ventilator turbobeam memiliki sifat hemat listrik karena bisa berputar dengan putaran angin (Lebih Ekonomis)
  • Bergaransi (Syarat & ketentuan berlaku)
  • turbin ventilator turbobeam mempunyai desain yang minimalis sehingga sangat cocok di aplikasikan untuk rumah tinggal
  • turbin ventilator turbobeam memiliki warna yang transparan jadi secara otomatis cahaya bisa masuk ke dalam ruangan
turbin ventilator turbobeam tidak menimbulkan suara yang bising karena memiliki double bearing menjadikan putaran lebih halus atau tidak kasar

Baca Juga : Apa Itu Atap UPVC Go Green 

Baca Juga :Peredam Panas Insulation Bangunan

Baca Juga : Diskon besar besaran Turbin Ventilator Gudang

turbin ventilator







Spesifikasi Turbin Ventilator Turbobeam

Berikut ini akan menjelaskan spesifikasi turbin ventilator turbobeam yang tersedia, ini dapat digunakan sebagai referensi yang bagus untuk bahan pertimbangan dalam hal memilih turbin ventilator yang paling pas dengan kebutuhan anda. Pada saat ini banyak yang jual turbin ventilator entah itu merk apalah tetapi kinerjanya dalam menangani problem seperti suhu ruangan yang panas atau pengap belum maksimal.
Kemampuan hisap6 Km/jam = 200 Liter/detik
12 Km/jam = 475 Liter/detik
18 Km/jam = 545 Liter/detik
BahanPolycarbonate Tranparan
Diproduksi diAustralia
Ukuran tenggorokan ventilasi250 mm
WarnaTransparan

Promo Produk Bulan ini :



Informasi dan Harga Jual Turbin Ventilator Turbobeam

Dapatkan informasi lebih lanjut dan harga jual Turbin Ventilator Turbobeam dapat menghubungi marketing kami:
Kartu Nama Lestari Jaya Makmur


0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami



Alamat Kantor
Perum Sumput Asri Blok CW No. 25 Gang Delima 1 Kabupaten Gresik


Telepon
031-750-9629
085843057511
082139726745
081237463007

Alamat Email
lestarijayamakmur1@gmail.com

COUNTER

Daftar Bank