HARGA ATAP GO GREEN TERMURAH TERBARU 2019

jual atap go green

Harga Atap Go Green Terbaru & Termurah - Atap Go Green adalah sebuah atap yang terbuat dari bahan plastik yang bergelombang. Atap Go Green tidak mudah pecah dan anti karat serta ramah terhadap lingkungan karena menggunakan bahan dasar plastik yang lentur. Sebelumnya masyarakat lebih memilih mengunakan Seng atau Asbes berbahan dasar Seng yang mudah berkarat  sehingga mereka harus beberapa kali mengantinya.

Atap Go green - Dengan hadirnya Atap Go Green ini di Indonesia, masyarakatpun yang dulunnya mengunakan Atap Asbes dan Seng sekarang mulai beralih menggunakan Atap Go green dikarenakan atap ini mempunyai kualitas yang lebih baik dengan harga yang ekonomis. Berikut adalah kelebihan yang dimiliki Atap Go Green dibandingkan dengan atap seng maupun asbes yaitu Lentur dan Ringan, Kekuatan Superior, Anti karat, Bebas Tonix 100%, Perlindungan UV, Ramah Lingkungan, Aplikasi Mudah, dll.

Mengapa Harus Menggunakan Atap Go Green?

Berikut adalah kelebihan yang dimiliki Atap Go Green dibandingkan dengan atap seng maupun asbes yaitu:
  1. atap go green

   

Baca Juga : Peredam Panas Insulation Bangunan

Baca Juga : Diskon besar besaran Turbin Ventilator Gudang

Baca Juga : Genteng Metal Transparan


Keunggulan Atap Go Green :

  • Atap Go Green mampu menahan beban hingga 100Kg.
  • Atap Go Green sangat lentur sehingga tidak mudah pecak atau retak karena fleksibilitas plastik yang dipadukan dengan Molekul Atap Go Green sehingga atap Go green Mudah penanganannya dalam proses transportasi.
  • Mempunyai bahan pelindung Anti ultra Violet hingga 100% khususnya pada bagian atas sehingga suhu pada ruangan lebih sejuk hingga 30% karena terlindung dari efek negatif sinar UV.
  • Atap Go Green anti karat sehingga cocok untuk kondisi cuaca yang tidak menentu dan mempunyai kelembapan udara yang tinggi. Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunyai resiko karat tinggi di dunia.
  • Atap Go Green bebas Tonix. Kandungan Atap Go Green telah lulus uji B3 dan 100% bebas asbestos. Atap Go Green tidak akan menyebabkan korosi debu sehingga ramah terhadap lingkungan.
  • Atap Go Green bergaransi hingga 8 tahun.
  • Aplikasi pemasangan Mudah karena bobot yang ringan dan dengan ukuran yang flexsibel sehingga mampu mempermudah pemasangan dan dapat menghemat waktu serta biaya pemasangan.
  • Atap Go Green sangat ramah terhadap Lingkungan dikarenakan bahan Atap yang mudah di daur ulang kembali  oleh karena itu atap Go green pun mampu mengurangi pencemaran terhadap lingkungan.
  • Harga sangat Ekonomis dan terjangkau semua kalangan

Spesifikasi Atap Go Green
jual atap go green
Dapatkan Potongan Harga dalam Bulan ini
Berikut adalah spesifikasi lebih detailnya yang kami sediakan:
Lebar80 cm
Tebal1.4 mm
Panjang1.8 2.1 2.4 3 m
Tinggi Gelombang17 mm
WarnaHijau, Merah dan Abu-abu
Jarak Reng Max65 cm



Informasi Dan Pemesanan

Dapatkan informasi dan penawaran menarik melalui marketing kami untuk setiap pemesanan Atap Go Green, segera hubungi kami :

Kartu Nama Lestari Jaya Makmur
distributor material bangunan

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami



Alamat Kantor
Perum Sumput Asri Blok CW No. 25 Gang Delima 1 Kabupaten Gresik


Telepon
031-750-9629
085843057511
082139726745
081237463007

Alamat Email
lestarijayamakmur1@gmail.com

COUNTER

Daftar Bank