HARGA ATAP BITUMEN ONDUVILLA TERBARU & TERMURAH

harga atap bitumen onduvilla
harga atap bitumen onduvilla

Harga Atap Bitumen Onduvilla - Atap Bitumen Onduvilla adalah Atap Bitumen yang mempunyai tektur seperti genteng yang terbuat  dari bahan fiber solosa. Atap Bitumen Onduvilla terbukti kuat karena terbuat dari bitumen dan rasin yang telah lulus uji coba terhadap tekanan dan panas. Atap Bitumen Onduvilla dibuat dengan mengunakan teknologi tinggi yang sudah memenuhi standar European Nort EN 534. Ini merupakan standar untuk ketahanan atap sehingga dapat digunakan dalam segala cuaca dan suhu yang sangat extrim sekalipun. Atap Bitumen Onduvilla  anti karat sehingga cocok untuk kondisi cuaca di Indonesia yang memiliki kelembapan tinggi.


Mengapa harus menggunakan Atap Bitumen Onduvilla?

Banyak tersedia berbagai macam atap di pasar Indonesia. Salah satunya adalah Atap Bitumen Onduvilla. Atap ini cocok digunakan di Indonesia karena berbagai keunggulan yang dimilikinya. Sejenis dengan atap onduline Berikut adalah kelebihan Atap Bitumen Onduvilla bila dibandingkan dengan atap sejenisnya:
spesifikasi dan harga atap bitumen onduvilla
spesifikasi dan harga atap bitumen onduvilla
  • Atap bitumen Onduvilla fleksibel dalam pemasangan dan kedap terhadap air serta tahan terhadap segala kondisi cuaca.
  • Atap bitumen Onduvilla berbobot ringan hanya sekitar 4kg/m2 sehingga dapat memudakan pemasangan dan juga dapat menghemat biaya pembangunan.
  • Instalasi Atap bitumen Onduvilla cukup mudah yaitu menggunakan paku bergalvanis yang sudah tertutup sil karet yang dipasang pada pada sisi atas atap. Sil karet mencegah air hujan agar tidak melalui lubang paku. Jika diperlukan atap dapat di potong dengan gergaji atau pisau sesuai kebutuhan.
  • Atap Bitumen Onduvilla berventilasi udara. Atap Bitumen Onduvilla memiliki jarak gelombang 85 cm yang digunakan atap untuk membantu proses pertukaran udara.
  • Pilihan Warna Atap Bitumen Onduvilla sangat elegan. tidak hanya berkesan mediterania, perpaduan 3 buah warna pada hampir semua atap menghasilkan tampilan yang berbeda. Sehingga atapun terlihat menawan dan sangat elegan.
  • Overlapping Atap Bitumen Onduvilla cukup aman. Atap Bitumen Onduvilla memang mempunyai overleping yang sudah teruji keamanannya. Atap Bitumen Onduvilla mempunyai gelombang kecil yang saling mengunci satu sama lain dengan di lengakapi paku galvanis membuatnya anti air.
  • Atap Bitumen Onduvilla tahan terhadap tekanan tinggi sehingga pada saat pemasangan pekerja sering kali berjalan di atas lekukan atap. Atap Bitumen Onduvilla juga tahan terhadap tekanan tangga pada lekukan genteng jika sudut kemiringan atap cukup landai.
  • Atap Bitumen Onduvilla dapat dipasang di atas reng kecil sekalipun yang berfungsi memperkuat letak pada reng tanpa mengunakan full deck.

Spesifikasi Atap Bitumen Onduvilla

Berikut adalah spesifikasi Atap Bitumen Onduvilla yang kami sediakan di toko kami:
Diproduksi olehPerancis
MaterialBitumen Selulosa
Panjang400 mm
Lebar1060 mm
Modul genteng1 x 5 genteng
Berat1.27 kg/Lbr ( 4Kg/m2 )
WarnaMerah, Hitam dan Teracotta
Dapatkan informasi dan penawaran menarik melalui marketing kami untuk setiap pemesanan Atap Bitumen Onduvilla, segera hubungi kami :
kartu nama lestari jaya makmur
kartu nama lestari jaya makmur
atapatap bitumenatap bitumen berkualitasatap bitumen ondulineatap bitumen onduvillaatap bitumen terbaikatap bitumen termurahatap onduvillaberkualitasgenteng onduvillaharga atapharga atap bitumenharga atap bitumen ondulineharga atap bitumen onduvillaharga atap bitumen onduvilla 2016harga atap bitumen onduvilla 2017harga atap bitumen onduvilla termurahharga atap onduvilla termurahharga genteng onduvillaterbaiktermurah

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami



Alamat Kantor
Perum Sumput Asri Blok CW No. 25 Gang Delima 1 Kabupaten Gresik


Telepon
031-750-9629
085843057511
082139726745
081237463007

Alamat Email
lestarijayamakmur1@gmail.com

COUNTER

Daftar Bank