HARGA GENTENG METAL FANCY TERBARU TERMURAH 2019

harga genteng metal fancy
Genteng Metal Fancy Roof merupakan genteng metal tipe minimalis yang berbahan dasar dari zincalum yang memiliki motif jenis glasur. Genteng ini memiliki beban yang cukup ringan dan pengaplikasiannya sangat mudah. Dan untuk desainnya sendiri memang di rancang sedemikian rupa agar seperti genteng beton yang bentuknya datar atau minimalis tren pasar saat ini.
Genteng Fancy ini sangat cocok untuk digunakan sebagai pilihan atap rumah anda saat ini karena sifatnya yang anti karat, tahan benturan, anti pecah, tahan terhadap gempa dan tidak berisik diwaktu turun hujan.Tidak cuma di situ aja
Genteng Fancy Roof merupakan genteng metal yang berbahan dasar dari  Zincalume yang sudah terbukti kualitas dan mutunya di pasaran genteng Indonesia, yang sengaja di desain dengan genteng model minimalis, untuk memenuhi permintaan pasar yang sangat melonjak akan pembangunan rumah bergaya Minimalis.
Genteng  Fancy Roof memiliki bobot yang ringan sehingga tidak membebani konstruksi pada bangunan dan dapat mempermudah pemasangan Genteng Metal ini sendiri. Dan juga kokoh terhadap benturan, anti karat dan yang pasti anti terhadap kebocoran. Hal ini menjadi sangat berarti bagi anda yang menyukai desain minimalis dan bernuansa modern, Genteng metal ini sangat cocok untuk melengkapi kebutuhan perlindungan atap rumah anda.

Pilihan Tepat Untuk Memilih Genteng Minimalis !

Keunggulan Genteng Metal Fancy Roof

Genteng Metal Fancy sengaja di desain khusus bermotif Glasur dan berbentuk flat minimalis dengan bahan berkualitas dan bermutu ketebalan yang presisi yaitu 0,35mm. hal ini menjadikan genteng metal ini tidak mudah penyok. Genteng Metal Fancy roof memiliki beberapa keunggulan yang dapat menjadi rekomendasi pertimbangan anda dalam memilih atap rumah yaitu :
genteng metal fancy
  • Beban Ringan Dan Kuat
    Genteng metal yang berbahan dasar zincalume ini tidak hanya kuat namun juga ringan. Dengan menggunakan genteng Fancy roof ini tidak memberikan beban terlalu berat terhadap konstruksi bangunan yang ada. Genteng yang kuat namun ringan merupakan Genteng metal yang di cari cari karena lebih efisien dalam penggantian atap sebuah bangunan.
  • Genteng Yang Elegant (Mewah) Dan Efisien
    Desain genteng fancy roof ini memang khusus bermotif Glasur dan berbentuk flat minimalis agar tampilan lebih mewah dan terkesan elegant serta agar praktis dalam segi pemasangannya. Genteng metal ini memiliki bentangan yang lebih lebar daripada genteng metal merk lain. Dengan mempunyai  bentuk yang lebar ini menjadikan unggul lebih cepat pemasangannya dibandingkan dengan genteng metal pada umumnya.
    .
    Ini dia Solusi Atap Bangunan Rumah anda yang panas…
  • Anti Karat  Dan Tidak Bocor
    Terbuat dari bahan yang berkualitas dan bermutu tinggi, genteng ini juga memiliki lapisan powder coating  yang dapat mencegah terjadinya karat. Bahan zincalume terkenal kuat terhadap benturan dan lapisan powder Coating nya melindungi genteng ini dari korosi. Dengan desain minimalis glasur yang di miliki genteng ini yang rapi dan rapat setelah terpasang di atap mampu melindungi dari kebocoran ketika hujan turun.
  • Memiliki Warna Bervarian Dan AwetGenteng Fancy Roof memiliki warna yang indah dan mewah. Dengan di dukung teknologi pengecatan yang modern bermaksud agar Genteng Fancy Roof terhindar dari kepudaran warna genteng metal tersebut. kan biasanya ada beberapa merk genteng metal yang akan pudar pada saat terpasang beberapa bulan kelihatan memudar. Karena warna dari sebuah atap bangunan merupakan estetika dari suatu bangunan itu sendiri.
  • Harga EkonomisKenapa Genteng metal Fancy Roof ini di katakan agak murah yaitu, di karenakan genteng fancy ini dijual dengan harga yang terjangkau namun lebih efektif dan efisien.
    Coba anda bayangkan beli Genteng Fancy satu kali dalam pembangunan suatu atap bangunan pasti membutuhkan waktu sangat lama untuk pergantian atapnya lagi.

    Sedangkan kalau pakai atap Konvensional, itu saya rasa membutuhkan beberapa kali pergantian atap yang entah itu di karenakan atap bocor, rembes lah, atau kena angin kencang jadi atap tersebut jatuh dari rangka konstruksinya. Dan itu pun semuanya pasti memakan biaya lagi seperti biaya bongkar, pembelian material lagi, dan biaya pemasangannya.

Jenis Genteng Metal Fancy Roof :

Genteng Fancy roof mempunyai beberapa varian model atau motif diantaranya, tipe Batuna  dan Polasco dengan banyak pilihan warna yang sangat indah dan mewah, menjadi impian bagi anda yang menyukai desain minimalis dan bernuansa modern, Fancy roof sa ngatlah cocok untuk melengkapi kebutuhan perlindungan bangunan atap rumah anda.
1.Batuna (Batu Alami)
Genteng Metal Fancy berlapis pasir batu alami yang memiliki keunggulan lebih meredam suara ketika hujan, lebih sejuk dan terkesan lebih elegant.
jual genteng metal fancy roof
2.Polasco (Polos Cemerlang)
Genteng Metal Fancy polos dengan banyak varian warna yang menarik. Cocok bila dipasang pada bangunan rumah type minimalis. Dan juga menyusaikan pada selera pelanggan semua apabila lebih menyukai warna yang lebih mengkilap.
genteng metal

kedua type di atas sama-sama bermotif Glasur Minimalis, sebagai penunjang kebutuhan material atap suatu bangunan. Genteng ini sangat berkualitas dan bermutu tinggi, dalam hal produksi PT.Tata Logam Lestari sangat menjaga konsistensinya dari produk tersebut

SPESIFIKASI GENTENG METAL FANCY ROOF :
Perlembar
Luas 1 Lembar
Lebar Efektif
Panjang Efektif
Jarak Reng
Jarak Kaso
Harga / Lembar
1 Susun
0,283 Meter
101 cm
28cm
28 cm
50 cm

Hubungi CS 

2 Susun
0,565 Meter
101 cm
56cm
28 cm
50 cm

Hubungi CS 


Baca juga : Jenis-Jenis Genteng Metal Lainnya




genteng metal pasir

PEMESANAN DAN HARGA GENTENG METAL FANCY ROOF 
Dapatkan informasi dan penawaran menarik melalui marketing kami untuk setiap pemesanan Genteng Metal Fancy segera hubungi kami :


Kartu Nama Lestari Jaya Makmur


0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami



Alamat Kantor
Perum Sumput Asri Blok CW No. 25 Gang Delima 1 Kabupaten Gresik


Telepon
031-750-9629
085843057511
082139726745
081237463007

Alamat Email
lestarijayamakmur1@gmail.com

COUNTER

Daftar Bank