HARGA ATAP BITUMEN ONDULINE TERBARU & TERMURAH

spesifikasi dan harga atap bitumen onduline
Harga Atap Bitumen Onduline - Atap Onduline adalah atap gelombang berbahan dasar bitumen selulosa berlapis aspal. Atap Onduline ini sendiri merupakan atap yang terhadap karat korosi walaupun dalam kondisi cuaca yang ekstrim sekalipun. Hal ini dikarenakan Atap Bitumen Onduline terbuat dari bahan-bahan yang sudah lolos uji sebelumnya.

Atap Bitumen Onduline lebih bersih, tidak mudah korosi atau berkarat dan tidak mudah rapuh dibandingkan dengan atap lain seperti Seng dan asbes. Pemilihan bahan baku alami berkualitas menyebabkan atap ini tidak akan mudah hancur. Atap ini dapat menjadi pilihan anda dengan mempertimbangkan kualitas dan harga atap bitumen onduline.

Keunggulan Atap Bitumen Onduline

Atap bitumen onduline sangat ringan dan tidak akan mudah rusak. Hal ini membuat biaya pemasangan dan pemindahan dapat ditekan sehingga biaya pengatapan lebih efisien. Dengan bahan yang cukup ringan atap ini membuatnya mudah dipasang dan tidak memerlukan perawatan. Begitu terpasang atap onduline sangat cocok untuk tempat tinggal rumah anda tanpa memerlukan perawatan lebih lanjut.

Sejenis dengan atap onduvilla, atap ini mempunyai ketahanan terhadap air hujan dan uap air. Ini sangat penting untuk sebuah atap mempertimbangkan struktur atap yang kedap terhadap air sehingga dapat membuat atap lebih tahan lama. Oleh karena itu gelombang pada atap onduline merupakan struktur yang sangat ideal untuk saluran pembuangan air sehingga dapat mengurangi proses pengembunan. Dengan kualitas yang baik, atap onduline ini dijamin anti air selama 10 tahun selama pemasangan dengan pengunaan normal.

SPESIFIKASI ATAP ONDULINE

spesifikasi dan harga atap bitumen onduline

Berikut ialah detail spesifikasi produk atap bitumen onduline yang kami sediakan:
Lebar95 cm
Panjang200 cm
Cakupan per lembar1.59 sqm/sheet
Berat6.5Kg ± 0.3 kg
Tinggi Gelombang4 cm

PALLET ONDULINE
Lebar98 cm
Panjang204 cm
Tinggi180 ( ± 10 cm )
Berat pallet ( Gross ) packing350 lembar / pallet - 556 m2 / cukupan net pallet
Dengan bobot Atap Onduline Sekitar 3 kg/m2 membuat lembaran atap onduline dapat dipasang dengan menggunakan rangka baja ringan atau kayu. Untuk pemasangan atap onduline juga cukup  memerlukan peralatan sederhana Seperti : paku dipakai bila mengunakan rangka kayu dan scrup digunakan bila memakai rangka baja ringan. Dengan atap yang cukup ringan dibandingkan dengan atap lain, atap onduline bisa dibawa dengan mudah bahkan untuk medan sulit sekalipun.

Dapatkan informasi dan penawaran menarik melalui marketing kami untuk setiap pemesanan Atap Bitumen Onduline, segera hubungi kami :
kartu nama lestari jaya makmur

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami



Alamat Kantor
Perum Sumput Asri Blok CW No. 25 Gang Delima 1 Kabupaten Gresik


Telepon
031-750-9629
085843057511
082139726745
081237463007

Alamat Email
lestarijayamakmur1@gmail.com

COUNTER

Daftar Bank